Tuesday, October 20, 2009

Job trouble

Nggak enak banget hari ini, rasanya masalah datang bertubi-tubi.
Padahal pagi ini sudah semangat mau pulang besok. Tapi sempat ragu juga mau kerja 24 jam, karena kalau lancar, pasti kita akan pontang panting. Karena harus rig down, spool out wire 6000 meter, spool in wire 7700 meter, trus rig up lagi di sumur berikutnya.
Tapi tadi siang ada masalah, kawatku kejepit, sehingga tidak bisa logging. Jadi toolnya ditarik keatas semua.
Aku sudah lapor, dan bosku bilang, oke tarik aja, langsung spool kawat.
Ternyata aku salah tangkap maksudnya. Ternyata dia maksudkan langsung spool setelah job di sumur itu selesai.
Aku dimarahin habis-habisan tadi lewat telpon. Dan besok, aku akan temui dia, dan bersiap dimarahin lagi.
Mudah-mudahan besok lebih baik keadaannya. Mudah-mudahan aku bisa ambil hikmah dan pelajaran dari kejadian ini.
Ya Allah, aku mohon perlindunganMu.

No comments:

Post a Comment