Sunday, May 10, 2015

21 April, Selasa

Hari ini Altaf tampak jauh membaik, badannya masih terasa panas, tapi ternyata setelah diukur masih di bawah 38 derajat. Oleh karena itu kami memutuskan jalan jalan ke Sentosa menggunakan Cable Car yang tiketnya sudah kami beli melalui mbak Darling juga. Menuju Cable Car lumayan ribet, setelah sampai di Vivo City menggunakan MRT, kami menuju gedung sebelahnya, tembus lagi menuju gedung sebelahnya lalu naik lift ke lantai 15. Perjalanan ke pulau Sentosa sekitar 20 menit-an, dari atas cable car kami bisa melihat RWS dan sebagian dari Universal Studio. DI Sentosa Island kami turun di Imbiah Lookout. DI dekatnya ada Tiger Sky Tower, Sky Luge Ride, dan Butterfly & Insect Kingdom. Arum minta masuk ke Butterfly & Insect Kingdom, tiketnya lumayan, sekitar 25 dollar dan tidak bisa pake kartu kredit lagi. Tapi waktu kami masuk sayangnya kupu kupunya kurang banyak, tidak seperti waktu terakhir kali kami kesini. Burung burung yang ada di dalam pun kurang banyak. Nampaknya wahana ini kurang banyak peminatnya, apalagi sejak RWS dibangun. Cukup kecewa sih masuk kesini, apalagi tiketnya lumayan mahal.


Selanjutnya aku, Arum dan Devy naik Luge, sejenis go kart tanpa mesin yang jalurnya menuruni bukit. Arum dan Devy sangat menikmatinya. Sampai bawah, kita kembali ke atas menggunakan semacam kereta untuk pemain ski.
Sebenarnya masih banyak atraksi lain di pulau Sentosa ini, termasuk pantainya. Tapi kami tidak memaksakan diri, karena Altaf masih belum terlihat sehat betul. Oleh karena itu kami segera kembali ke kota dengan menggunakan Cable Car karena tiket yang kita beli untuk bolak balik. Pulangnya kami sempatkan makan lagi di food court Sedap favorit kami sebelum kembali ke hotel.

No comments:

Post a Comment