Sunday, May 10, 2015

19 April, Minggu

Hari ini kami ke Singapore Flyer, terakhir kali kami kesini waktu malam hari, jadi kami mau merasakan pemandangan saat siang hari. Dan memang kalau siang hari pemandangannya lebih bagus dan lebih jelas, juga lebih enak buat foto foto. Sekarang dari atas Singapore Flyer,kita bisa foto foto dengan latar belakang Garden By THe Bay dan Marina Bay Sands. Kami bisa dapat tiket agak murah karena kami mengambil paket keluarga, yaitu 2 dewasa dan 1 anak anak. Arum untungnya sebulan lagi baru 13 tahun, jadi masih dianggap anak anak.
Dari SIngapore Flyer, di stasiun bis yang terdekat ternyata ada bis yang langsung ke Vivo City, jadi kami ke Vivo City lagi. Sesampainya di Vivo City, kami naik bus shuttle yang menuju Resort World Sentosa. Di RWS, Arum dan Devy saja yang masuk ke Trick Eye Museum. Sengaja aku dan istriku tidak ikut masuk karena kami tidak terlalu tertarik dan lumayan juga harga tiketnya, sekalian kami beristirahat supaya Altaf sempat tidur dan bisa menyusu dengan tenang.

Selanjutnya kami masuk ke SEA Aquarium, sebenarnya aku dan istriku maunya nanti aja ke SEA Aquarium, karena Altaf kelihatan mulai cerewet. Tapi Arum memaksa, karena dia sudah pengen banget masuk kesana. SEA Aquarium ini sebenarnya sangat bagus, mirip Sea World di Ancol, tapi lebih besar dan lebih bagus. Atraksi utamanya adalah aquarium raksasa yang katanya terbesar di Asia. Kami nggak terlalu bisa menikmati karena Altaf cerewet sekali dan badannya mulai panas.
Malamnya ALtaf tambah cerewet dan badannya tambah panas. Sempat aku belikan obat panas, tapi dosis yang kuberikan rupanya kurang banyak. Semalaman Altaf kurang tidur, sebentar sebentar terbangun, dan setiap terbangun selalu menangis. Aku kasian banget melihatnya dan melihat istriku, karena istriku pun jadi ikut kelelahan.

No comments:

Post a Comment