Friday, November 25, 2011

Futsal


Beberapa bulan yang lalu, di Sei Meriam di dekat mess kerjaku, dibuka lapangan futsal yang baru.
Sebelumnya, di mess kalau sore-sore kami sering bermain takraw. Dengan memanfaatkan halaman mess yang lebih kecil dari lapangan takraw, hampir setiap sore kami main takraw. Waktu itu aku sudah lumayan bisa main ketika musim futsal tiba dengan dibukanya lapangan itu.
Sudah sekitar 2 bulan ini, kalau memang memungkinkan, kami main futsal sepulang kerja. Apalagi kalau ketemu crew yang pintar main bola, biasanya kami main 2 hari sekali. Pernah malah, pas 2 crew ketemu yang hampir semua bisa main futsal, kami main 3 hari berturut-turut. Akhirnya kami membuat kostum futsal yang aku koordinir atas permintaan teman-teman juga.
Aku sebenarnya nggak jago main bola, malah jelek banget. Makanya kalau main aku cuma jadi bek, that's the best I can do. Aku cuma ingin berolahraga. Dan aku tidak pernah memaksakan diri, kalau capek ya gantian. Karena banyak teman juga mau main. Istriku juga selalu mengingatkan untuk hati-hati, malah kadang melarang. Jadi kadang-kadang aku nggak bilang kalau mau main futsal. Bukannya aku mau bohong, cuma supaya dia nggak terlalu khawatir aja. Soalnya, kita seringnya main jam 10 malam. Karena kita pulang kerja rata-rata jam 9. Nggak papa deh, kan niatnya olahraga. Insyaallah.

No comments:

Post a Comment