Tuesday, November 15, 2011

15 November 2011

15 November 2011
Alhamdulillah akhirnya pak Niti datang juga menggantikan aku di barge, cuma sekitar terlambat 5 menit dari perkiraanku. Aku menargetkan sampai Balikpapan jam 7 malam, jadi kayaknya waktunya lebih dari cukup.
Alhamdulillah aku sampe rumah jam 6.15, setelah mandi dan beres-beres, kami berangkat ke bandara. Siang sebelumnya ternyata mertuaku memutuskan untuk ikut ke Jakarta untuk menengok anaknya yang di Jakarta, jadinya kita berangkat berempat.
Pesawatnya delay 1 jam, sampai jakarta pun sudah sangat malam. Ternyata, kamar yang sejam sebelumnya masih ada, sudah terisi. Jadinya kami sempat putar-putar hampir satu jam untuk mencari hotel. Sempat kami berpikir untuk ke hotel yang mahal sekalian, tapi si supir taksi yang mengantar kami pesimis bakal ada kamar kosong. Pikiran kami, masak sih nggak ada yang kosong kamar di seluruh hotel di ibukota ini?. Untungnya kami dapat kamar di hotel Millenium yang cukup bagus walau harganya cukup mahal. Nggak papa, yang penting kita bisa segera beristirahat. Aku sangat perlu beristirahat untuk persiapan job interview esok harinya.

No comments:

Post a Comment