Wednesday, September 17, 2014

Setiap subuh

Di saat aku days off di rumah, setiap terbangun sebelum subuh, aku akan segera mengambil air wudhu. Lalu naik kekamar anakku Arumdapta. Pada setiap subuh, pasti lampu kamar mandi atas lupa kamu matikan. Di dalam kamarmu, kumatikan tivi yang masih hidup walau receiver tivi kabel sudah mati. Kumatikan juga AC yang  selalu hidup kencang dengan settingan terdingin. Sementara kamu tidur nyenyak kadang dengan selimut yang terbuka. Kuselimuti badanmu sambil mencium pipimu. Lalu aku sholat tahajud dan subuh di kamarmu. Dan di akhir sholatku, aku berdoa pada Allah untuk kebaikanmu dan keluarga kita.
Saat saat inilah dimana aku bisa sedekat itu sama kamu, dan aku berusaha tidak pernah melewatkan momen ini setiap hari di saat aku days off.

No comments:

Post a Comment