Wednesday, September 9, 2009

Love Tried to Wellcome Me

Kutuliskan kisah ini, kisah yang hampir pudar dari ingatanku yang melemah. Agar tak hilang, meski filenya nanti telah ter-delete.
Pernah aku dekat dengan beberapa wanita, sangat dekat hingga aku bisa jadi pacarnya. Tapi entah kenapa, hatiku selalu menahannya. Bukan karena dia tidak baik, bukan pula karena dia tak cantik.
Hingga pada satu titik, mereka pun mundur, untuk sesuatu yang lebih nyata. Atau mungkin, untuk seseorang yang lebih berani.
Selalu begitu yang terjadi, selalu aku tak mengerti.
Hingga saat ini, ketika ingatan itu kembali....., akhirnya menyadarkanku. Mereka telah sangat baik, pernah mengisi hidupku. Dan aku ingin mereka tau, aku sangat mensyukurinya. Karena dari mereka, aku sangat menghargai kehadiran istri dan anakku. Aku ingin mereka selalu tau, bahwa aku selalu sayang sama mereka, my princess.

No comments:

Post a Comment