Tuesday, December 24, 2013

Insyaallah

Pagi tadi, sebelum aku berangkat kerja, aku sempatkan untuk membeli test pack untuk istriku. Sebenarnya sudah dari tadi malam mau beli, tapi kelupaan terus. Dan sudah beberapa hari ini istriku belum haid, padahal sudah lewat waktunya. Jadinya subuh subuh aku keluar cari apotik yang buka 24 jam buat beli test pack.
Waktu aku berangkat kerja tadi sih belum sempat di tes. Tapi kira kira 1 jam sesudah berangkat, aku ditelpon istriku, katanya dia test dua kali, hasilnya positif. Jadi kemungkinan besar hamil.
Kami mencoba menahan diri dulu, tidak mau terlalu senang tapi tetap harus berhati-hati. Karena kehamilan yang terakhir gagal, dan istriku harus dikuret. Jadi kami tidak gembar gembor dulu, aku cuma pesan sama istriku supaya jangan terlalu capek dan rajin minum madu yang dulu kami beli di korea.
Aku juga berdoa, semoga kami dan anak kami tetap diberi kesehatan. Itu saja yang kami minta. Amin.

No comments:

Post a Comment