Wednesday, April 18, 2012

Batal pulang..... lagi...

Tadi aku nelpon istriku dan anakku, Arum tadi bilang kangen. Aku juga kangen sama mereka, aku sudah jarang dapat waktu off yang cukup untuk melepas kangen. Apalagi semenjak salah satu temanku sudah tidak bisa bekerja lagi ke lapangan.
Kalau saja sesuai rencana, kemaren senin aku sudah pulang, atau paling tidak rabu besok. Tapi dengan alasan yang tidak masuk akal, penggantiku itu malah menolak naik. Aku yakin alasannya cuma satu, dia nggak mau naik ke barge ini, yang kerjaannya lebih ribet dan kompleks. Dari dulu dia memang begitu, nggak mau repot apalagi capek. Aku seringkali dongkol, tapi tetap saja nggak ada tindakan dari kantor.
Aaahhhh, capek kalau ngurusin dia itu.
Sabar sayang ya, doakan papa tetap sehat, biar papa bisa tetap kerja dan tetap bisa menemani Arum dan mama.

No comments:

Post a Comment