Saturday, December 12, 2009

Pesan

Mulanya aku membuat blog ini untuk menuangkan buah pikiran dan unek-unek yang menumpuk di dadaku. Unek-unek yang kadang tidak bisa aku bicarakan dengan teman dekat atau istriku. Bukan karena aku tidak biasa curhat dengan istriku, tapi karena kita sering berpisah.
Kemudian, aku juga mulai menuliskan kenangan-kenanganku di masa lalu, yang karena suatu sebab, sempat hilang dari ingatanku. Karena aku sadar memoriku agak lemah, maka aku berusaha menuliskannya kembali.
Kemudian lagi, karena kekhawatiran akan masa depan anakku dan masa depanku sendiri. Aku mulai menuliskan pesan-pesan kepada anakku berdasarkan pada pengamatanku pada duniaku sekarang.
Aku harap, walaupun di saat terburuknya pun, dia masih bisa dan mau menerima pesanku ini.
Mudah-mudahan, aku bisa melihatnya tumbuh dan menjaganya selama mungkin sisa umurku.

1 comment:

  1. Insya Allah... Aku akan tetap ada di sini, untuk menjadi saksi... :)

    ReplyDelete