Tuesday, November 10, 2009

Terima kasih teman


Percakapan panjang melalui dunia maya kemaren, dengan seorang teman lama, menggali banyak memori memori manis. Memori yang sempat terkubur karena keterbatasan otakku yang belum di upgrade.
Betapa aku dulu pernah menjadi pemuda biasa, yang jatuh hati dan patah hati. Yang pernah dibuai oleh kelembutan wanita dan yang pernah dipatahkan oleh kepergiannya.
Betapa aku dulu pernah menjadi pemuda yang berjuang, mengatasi keterbatasan bekal, banyak mengandalkan teman, dan memaksimalkan niat untuk belajar.
Betapa banyak teman-teman yang berjasa membantu. Meminjamkan duit, memberikan tumpangan, meminjamkan dan mengajarkan komputer, berpartner dalam tugas dan bersedia menjadi temanku.
Aku ingin berterima kasih pada mereka semua, atas semua yang pernah mereka berikan, dan yang mereka contohkan, bagaimana cara menyayangi.
Special Thanks to : Adhi, Mimi, Wikan, Afrian, Liana, Lely, Fityan, Dewi Arni, Wisnu, Monie, Yuli dan Monita. Mas Putu, mas Robert dan mbak Nining.

3 comments:

  1. a great friend is a friend like Haddori:)

    semua orang menyukaimu, karena kamu begitu positif, prend!

    ReplyDelete
  2. Makasih Mon, kamu juga sahabat yang sangat baik.

    ReplyDelete
  3. That's what friends are for, Dori. So proud and very honored to be your friend.. in the past, in the present, even in the future, and forever..

    ReplyDelete