Saturday, May 2, 2020

April 2020

Dikarenakan sedang wabah Covid 19, papa kerja hampir 4 minggu bulan maret ini. Konsekuensinya, papa off 4 minggu juga. Tampaknya Altaf yang paling senang karena Papa off nya lama.
Sebelum papa pulang, Altaf selalu bertanya kapan Papa pulang, atau berapa Hari lagi Papa pulang.
Selama 4 minggu, Altaf maunya main terus sama Papa. Sayangnya, karena sedang wabah, kita hampir nggak bisa kemana mana. Papa berusaha keras supaya Altaf tidak bosan di rumah aja, walaupun sebenarnya Altaf sangat suka bermain di luar rumah. Papa cuma bisa sekali sekali mengajak Altaf naik sepeda keliling komplek, dan main di taman komplek.
Papa juga belikan aquarium kecil untuk Altaf. Karena dari sejak lama Altaf pengen punya aquarium.
Kita juga sempat bikin 2 video untuk diupload ke YouTube. 
Walaupun sebenarnya kita pengen sekali sholat di mesjid, tapi ada hikmahnya, Altaf, Papa dan Mama lebih sering sholat berjamaah di rumah.
Kita juga sibuk mengerjakan tugas dari sekolah Altaf, setoran hapalan surah surah pendek, dan ikut Sekolah dari Rumah lewat aplikasi online.
Waktu tinggal 2 malam sebelum papa kerja, papa baru merasa bahwa Papa masih kurang bermain sama Altaf, dan papa merasa menyesal. Mudah mudahan, off berikutnya kita lebih banyak bermain.

Error Icon

Address not found

Your message wasn't delivered to haddori.vancouver@blogger.com because the address couldn't be found, or is unable to receive mail.
LEARN MORE
The response was:

The email account that you tried to reach does not exist. Please try double-checking the recipient's email address for typos or unnecessary spaces. Learn more at https://support.google.com/mail/answer/6596

Show quoted text

No comments:

Post a Comment