Friday, August 4, 2017

Juli 2017

16 Juli 2017
Kami mengantar Arumdapta ke Jakarta untuk sekolah di IIHS. Dimulai dari acara penyambutan sekaligus verifikasi dokumen Dan keuangan, dilanjutkan ke asrama putri tempat tinggal Arumdapta. Di asrama, mama membantu pengecekan barang barang kebutuhan yang harus dibawa kemudian menyusun barang barang di lemari yang disediakan.
Setelah selesai, kami tinggalkan kamu, kami tidak akan bertemu kamu sampai waktu perpulanganmu. Tidak Ada drama yang berlebihan, kamu tidak terlihat sedih, Mamamu tidak sedih dan adikmu juga tidak terlalu perduli. Jauh jauh hari kami sudah bilang ke Altaf, nanti kakak sekolah ke Jakarta.
Setelah kami tinggalkan, sempat terasa ada yang hilang dan kurang. Sampai beberapa hari setelahnya, kami masih merasa ada yang kurang. Kami juga ingin tahu, betah kah kami disana. Karena disana kamu tidak boleh pegang handphone kecuali saat perpulangan. Komunikasi cuma bisa dilakukan lewat pengawas asramamu. Di grup WA saja kami bisa memantau kondisimu lewat foto foto yang dikirim pengawas asramamu. Sempat juga kamu nelpon tapi nggak bisa berbicara banyak. Alhamdulillah nampaknya kamu bisa menjalaninya.

No comments:

Post a Comment