Thursday, May 15, 2014

May 2014

Kehadiranmu sudah mulai kami rasakan beberapa minggu ini. Semenjak kamu sudah terasa bergerak-gerak di dalam rahim mamamu. Mamamu pun begitu aktif mengajak kamu berbincang tentang segala hal hal yang kecil kecil. Mamamu merasa, kamu jadi lebih aktif bergerak, menyundul nyundul dan menendang nendang saat mamamu belum makan atau terlambat makan. Tapi kamu akan tenang dan diam saat mamamu telah makan atau kenyang, begitupun saat mamamu banyak bergerak atau sedang jalan jalan di mall.
Minggu lalu kami ke dokter Tengku lagi, alhamdulillah ukuranmu cukup sehat, walaupun berat mamamu sebenarnya turun, dokter mewanti wanti untuk makan lebih sering agar cakupan gizi dan nutrisinya cukup.
Sebenarnya kami sudah tak sabar dengan kehadiranmu di dunia ini, tapi biarlah kamu tumbuh dulu dengan sempurna di dalam perut mamamu hingga saatnya nanti.
Semoga kamu bisa tumbuh dengan sehat tanpa kurang suatu apapun, dan hingga saat kamu lahir nanti, kamu dan mamamu sehat dan selamat. Seperti itulah doa papa setiap habis sholat, tak pernah berhenti.

No comments:

Post a Comment