Friday, October 22, 2010

Kasak kusuk cari lowongan

Sudah seminggu ini istriku sibuk kasak kusuk di internet, nyari lowongan buat aku. Dia pengen aku untuk mencoba kerja di tempat lain, yang lebih baik, lebih profesional dan syukur-syukur gajinya lebih besar.
Selain karena di perusahaan yang sekarang banyak faktor yang mulai bikin nggak betah, aku juga ingin mengembangkan kemampuanku dengan mencari pengalaman bekerja di lokasi lain. Walaupun sudah tidak terlalu muda lagi, tapi mumpung masih sehat dan recordku masih bagus di sini, aku mau mencoba cari pengalaman lagi.
Karena sebenarnya, masih banyak hal-hal di bidangku ini yang masih belum aku kuasai sepenuhnya. Dan kalau aku masih terus di sini, sangat jarang untuk bisa menguasainya.
Jadi ingat 7 tahun-an yang lalu, waktu istriku juga kasak kusuk di internet mencari kerja buat aku. Walaupun kondisinya sekarang berbeda, tapi aku tidak pernah menyesali masa-masa sulit dulu. Masa-masa ujian kebersamaan dan kesabaran kami, semoga akan selalu menguatkan kami untuk melewati ujian-ujian-Mu berikutnya.
Amin.
I love you my wife, don't ever stop fighting.

No comments:

Post a Comment