Friday, September 8, 2023

TK

Dulu, waktu Arum mulai sekolah TK Arum harus masuk pagi. Karena tidak terbiasa bangun pagi, papa berusaha membangunkanmu dengan selembut mungkin. Pas sudah waktunya bangun, papa gendong kamu, bawa keluar rumah. Di luar rumah, papa bangunkan kamu dengan perlahan. Kadang sambil menunjukkan ada kucing atau hal hal lain yang bisa menarik perhatian mu. Papa tidak ingin membangunkanmu secara tiba tiba. Alhamdulillah hingga akhirnya kamu bisa bangun tanpa perlu digendong lagi. Saat kamu sudah tambah besar pun papa tidak pernah membangunkanmu secara langsung. Kadang papa mengambil kesempatan untuk menciummu sebelum kamu bangun. Papa elus elus dulu alismu yang indah. Lalu mengelus pipimu secara perlahan supaya kamu bangun. 
Begitu pun sekarang, agar Arum bisa sadar, papa akan secara perlahan menyadarkan Arum dari kesalahanmu. Papa harap, secara perlahan Arum akan sadar. Yang pasti, papa dan mama terus berdoa sama Allah, karena hanya Allah lah pemilik hidayah.
Papa harap Arum tau, betapa sayangnya papa sama Arum dan Altaf dan mama. Papa berharap kita akan berkumpul di surga bersama. 

No comments:

Post a Comment