Tuesday, May 21, 2019

21 Mei

Selamat ulang tahun Arumdapta, anak kesayangan papa.
Hari ini kamu ulang tahun ke 17. Bagi sebagian besar orang, 17 tahun adalah gerbang besar dimulainya perjalanan seseorang menuju kedewasaan. Tapi sebenarnya, perjalanan itu sudah dimulai jauh sebelumnya. Bagi Papa, perjalanan besarmu sudah dimulai semenjak kamu masuk SMA. Dimana kamu mulai tinggal terpisah dari Papa dan Mama dan tinggal dan menghabiskan waktumu lebih banyak jauh dari rumah.
Papa yakin banyak sekali yang kamu alami semenjak masuk SMA, mungkin ada yang baik, mungkin juga ada yang jelek. Mungkin banyak yang tidak berkenan di hati kamu, mungkin banyak yang dikarenakan oleh Papa dan Mama. Maaf Papa tidak bisa memberikan semua yang kamu inginkan, semoga itu tidak menjadikanmu membenci Papa dan Mama. Semoga itu bisa memberikan pelajaran hidup untuk kamu dan kita semua. Mungkin itulah salah satu jalan dari Allah supaya Kita bisa lebih kuat menghadapi semua kesulitan.
Anak Papa Arumdapta, bersemangatlah dalam hidup. Terus berjuang dan berusaha, jauhkan rasa malas dan pesimis. Kita harus optimis bahwa Allah akan membalas semua usaha yang kita lakukan.
Jangan lupa sholat, sholat dan berdoa. Yakinlah bahwa Allah bisa mengabulkan doa doa kita. Percayalah, Papa selalu mendoakan anak Papa Arumdapta, sampai ujung usia Papa nanti.

No comments:

Post a Comment