Monday, April 1, 2019

Altaf dan Teman Temannya

2 bulan terakhir ini Altaf mulai bermain keluar rumah bersama teman teman barunya. Semenjak dibelikan sepeda Altaf sering kuajak ke taman dekat rumah. Dan waktu kuajak ke taman, ada anak anak cowok yang lebih besar yang main bermain dengan Altaf, walau Altaf suka sedih karena kecepatan bersepedanya jauh dibandingkan dengan kakak kakak tersebut. Kadang kalau kakak kakak tersebut enggan bermain dengan Altaf, Altaf menjadi sedih. Kalau sudah begitu, aku berusaha keras menghiburnya.
Di taman yang satunya lagi, di komplek kami juga, ada teman temannya yang berbeda. Disini mereka tidak terlalu banyak bersepeda, tapi lebih banyak bermain di taman.
Kalau aku sedang bekerja, Altaf tidak bisa bermain keluar, karena Mamanya tidak sanggup untuk mengawasi keluar. Walaupun sering teman temannya memanggil untuk bermain, dan Altaf pun pengen bermain, tapi Altaf tidak diperbolehkan bermain.
Papa berjanji, saat Papa off nanti, papa akan mengajak Altaf bermain bersama teman teman sesering mungkin. Karena memang Altaf senang banget bermain. Dan sebagai anak cowok, sudah seharusnya Altaf lebih banyak beraktifitas di luar rumah.

No comments:

Post a Comment