Thursday, July 19, 2018

Temanku

Kemaren aku dapat berita bahwa temanku waktu kuliah, Adhi Kusuma sedang sakit. Kabarnya malah sering tidak sadar.
Temanku ini salah satu teman paling akrab selama kuliah. Dia banyak sekali membantu ku waktu kuliah. Kami sering kemana mana bersama sama, bersama Mimi, Liana, Wikan, Wisnu dan Fityan. Sering juga Aku nginep Di kostnya dia. Bahkan kami pernah beberapa kali nginep di rumahnya di Semarang.
Selepas kuliah kami masih berteman baik. Bahkan aku pernah ke kontrakannya waktu aku training ke Jakarta. Selepas kuliah nampaknya nasibnya tidak sebagus teman teman kami seangkatan. Dia sepertinya tidak pernah mendapatkan pekerjaan yang bagus dan tidak pernah bertahan lama Di satu pekerjaan.
Waktu dia menikah dan akhirnya punya anak kami juga sempat bertemu di Ancol bersama Liana dan Monie. Tapi setelah itu sepertinya hidupnya tidak begitu beruntung. Sampai sampai dia sempat meminjam uang dari aku. Aku teringat dulu dia termasuk teman kami yang berada, dan melihat keadaannya waktu itu Aku jadi prihatin.
Semenjak itu dia seperti menjauh, mungkin dia minder. Mungkin juga malas berteman lagi dengan aku. Bahkan waktu kita ada grup WA kelas angkatan kami, dia selalu keluar dari grup.
Aku sedih melihat keadaannya sekarang. Aku menyesal tidak pernah bisa membantu banyak.
Mudah mudahan Allah memberikan kesembuhan untuk dia. Mudah mudahan kami bisa bertemu lagi.
Bagaimana pun terima kasih teman atas semua bantuan dan persahabatan kita selama ini.

No comments:

Post a Comment