Friday, August 22, 2014

Altaf

Alhamdulillah akhirnya anakku yang kedua yang telah lama kami semua nanti nantikan lahir dengan selamat. Sempat diwarnai kekhawatiran karena sudah tinggal seminggu waktu liburku, tapi sang bayi belum menunjukkan tanda tanda mau keluar juga. Akhirnya waktu kontrol mingguan, diputuskan untuk diinduksi. Tapi waktu diinduksi pun hampir tidak ada reaksi, jadi akhirnya diputuskan dilahirkan melalui operasi cesar.
Alhamdulilah operasinya pun lancar. Dan saat pertama kali sang bayi ditunjukan ke kami, aku hanya bisa mengucap syukur sebanyak-banyaknya. Alhamdulillah sudah Kau berikan kami tambahan keturunan.
Banyak rencana rencana yang sudah ada dibenakku bersama anakku nanti. Aku ingin bermain bersama, belajar bersama, bersepeda, ke mesjid dan mewariskan komik komik batman dan superman ku.
Sempat timbul kekhawatiran jika nanti sang kakak Arumdapta merasa cemburu dan kurang perhatian, tapi kami akan tetap berusaha sebaik-baiknya untuk tetap adil dan sayang. Karena bagaimanapun, sebenarnya Arumdapta tetap menjadi yang nomer 1.

No comments:

Post a Comment