Wednesday, June 1, 2011

11 tahun lalu


Aku masih ingat betul moment itu, saat pertama kali aku melihat dia, seperti baru saja terjadi kemaren.
11 tahun yang lalu, aku masih ingat aku membuka pintu kaca menuju bagian Schlumberger SNS, dan di sana, di tengah ruangan, berdiri seorang wanita berambut pendek setengkuk, agak coklat, badan yang tidak terlalu gemuk, berkaca-mata, berbaju kerja blazer warna krem, terlihat dewasa dan cantik tentunya, tipeku banget. Cuman 1/2 detik aku tertegun melihat sosoknya, tapi seperti berjam-jam rasanya dunia ini berhenti berputar membiarkan aku mengaguminya. Dan di dalam hatiku langsung berkata "This is the girl I want to spend the rest of my life with".
"Mbak...." panggilku, "ini ada formulir IT Security yang perlu ditandatangani..". Memang dia yang harusnya kutemui waktu itu... Memang dia yang harusnya aku cari sejak dulu.. Dan memang dia yang akhirnya jadi istriku, kurang dari satu tahun kemudian sampai sekarang, dan semoga sampai selamanya..

No comments:

Post a Comment